Kamis, 22 Desember 2011

Apple Kembangkan Jam Tangan Berbasis Siri?

Siri telah mencuri perhatian dan membuat banyak orang ingin menggunakannya. Baygkan, seandainya Siri ditanamkan di perangkat lain seperti jam tangan misalnya, kita tinggal berbicara ke jam tangan saat menanyakan arah yg akan dituju. Wow, seperti anggota intelijen di film!

Kabarnya, khayalan ini akan menjadi kenyataan. Apple disebut-sebut sedang mengembangkan fitur asisten virtual ini utk digunakan di berbagai aksesoris.

Laporan yg dilansir TG Daily dan dikutip detikINET, Selasa (20/12/2011) menyebutkan, secara spesifik Apple ingin membuat teknologi tersebut bisa dipakai lebih luas. Salah satu contohnya dgn membuat aksesoris seperti jam tangan berbasis Siri yg bisa membantu segala keperluan si pengguna.

Mengutip narasumber yg menolak disebutkan namanya, perangkat ini nantinya tidak berdiri sendiri. TG Daily menggambarkan perangkat ini juga akan terintegrasi dgn berbagai gadget Apple seperti iPhone dan iPad.

Apple seperti biasa menolak mengomentari berbagai rumor yg berkaitan dgn produknya. Namun jika benar, bisa saja Siri yg semula hanya diperutkkan di iPhone 4S akan menandai kemunculan era 'asisten virtual' di berbagai perangkat.

sumber: detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar