Selasa, 20 Desember 2011

Nokia Bekukan Lumia 800 di Balok Es

Demi mempromosikan Lumia 800, Nokia melakukan aksi yg sedikit nyeleneh. Yakni membekukan ponsel Windows pertamanya itu ke dalam balok es. Siapa yg bisa menghancurkannya pun bisa membawa pulang ponsel tsb.

Aksi promosi ini dilakukan oleh Nokia di Jerman dalam program bertajuk 'Amazing Everyday'. Perangkat yg baru saja dirilis di Singapura tsb ditempatkan di dalam balok es yg membeku, kemudian ditempatkan di tengah jalan.

Tak pelak, banyak orang yg lalu lalang penasaran dgn ponsel beku tsb. Tak sedikit yg menyentuh es tsb sembari bertanya-tanya, "apakah ini ponsel betulan?" tukas seorang yg lewat.

Rasa penasaran itu pun berubah menjadi aksi nyata ketika mereka yg lewat diberi tahu jika bisa membobol es tsb dan mengeluarkan ponsel yg di dalamnya, maka bisa membawa pulang Nokia Lumia 800.

Mulai dari ukiran es, botol minuman, pisau, korek api, hingga tangan kosong dihantamkan kepada balok es tsb. Namun lantaran begitu keras, es pun tetap kokoh berdiri.

Hingga akhirnya ada pengguna yg menggunakan martil berukuran besar utk coba menghancurkan balok es tsb. Meski tak langsung pecah, namun pukulan tsb rupanya cukup ampuh utk membuat lobang sedikit demi sedikit.

Dan tak berapa lama kemudian, si ponsel pun bisa dikeluarkan, dan peserta yg berhasil mendapat Lumia 800 seperti yg dijanjikan.

Lumia 800 sendiri baru saja masuk pasar Asia Tenggara lewat Singapura pada awal Desember lalu. Perangkat ini merupakan produk pertama yg lahir hasil kolaborasi Microsoft dan Nokia di pasar smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar