Kamis, 22 Desember 2011

Galaxy Nexus Edisi Spesial Untuk Karyawan Google

Menjelang hari Natal, karyawan di perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google mendapatkan kado Natal istimewa berupa satu unit smartphone Android termutakhir yg menggunakan Android Ice Cream Sandwich, Galaxy Nexus.

Seperti dikutip dari The Next Web, Galaxy Nexus yg diterima karyawan Google ini tidak seperti yg dijual ke pasaran. Karena utk diberikan kepada karyawan, Google merancang khusus panel belakang Galaxy Nexus tersebut dgn ikon-ikon kecil yg berkaitan dgn Google+ dan Android.

Karyawan Google yg berkantor di London, Inggris, dan di Zurrich, Swiss, telah memberi Galaxy Nexus itu secara cuma-cuma. Para karyawan pun antusias utk mengantre utk mendapat smartphone hasil kerjasama Google dan Samsung itu.

Belum ada informasi apakah seluruh karyawan Google yg tersebar di beberapa negara tersebut akan mendapatkan smartphone hasil kerjasama antara Google dan Samsung itu?

Sebagai informasi, Galaxy Nexus merupakan smartphone yg dibekali prosesor dual core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 32GB, dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tersedia kamera belakang 5MP dilengkapi LED flash, dan kamera depan 1.3 MP. Dari sisi desain, Galaxy Nexus memiliki layar sentuh berukuran 4.65 inci, dgn dimensi 67.94 x 135.5 x 9.47mm.

sumber : kompas.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar