Minggu, 11 Desember 2011

Baru Dirilis, Lumia 800 Langsung Dapat "Perbaikan"


Nokia baru saja meluncurkan Nokia Lumia 800 utk wilayah Asia Tenggara, pertama kali di Singapura pada Rabu (9/12/2011). Meski gegap gempita peluncurannya belum habis, Nokia tanpa tedeng aling mengeluarkan update software utk smartphone tersebut. Seperti yg kita ketahui, sebuah software update akan dirilis apabila diketahui terdapat bug atau adanya penambahan fitur. Kesan yg didapat apabila sebuah produk yg baru dirilis, lalu langsung mendapat update adalah produk itu belum siap 100 persen diluncurkan.

Cukup banyak aplikasi yg bakal terkena pembaruan di seri terbaru ponsel yg memakai sistem operasi Windows Phone Mango tersebut. Nokia membantah bahwa update software ini disebabkan karena produknya belum siap berada di pasaran, tapi vendor asal Finlandia ini menginginkan agar performa dan kegunaan perangkat lunak ini bisa lebih baik dari sebelumnya.

Update kali ini memberikan perbaikan dalam proses charging, peningkatan notifikasi pesan suara hingga peningkatan kemampuan fitur e-mail utk Microsoft Exchange 2003 yg lebih baik.

Pihak Nokia menyebutkan pada awal tahun 2012 nanti, juga akan ada update software lagi utk meningkatkan kemampuan fungsi telepon yg lebih baik dari sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar