Jumat, 16 Desember 2011

HTC Bekali Rhyme dengan Tiga Aksesori Eksklusif

Vendor smartphone asal Taiwan HTC, baru saja meluncurkan HTC Rhyme di Indonesia, Selasa (13/12/2011) kemarin. Hal yg paling menonjol dari Rhyme adalah desainnya yg slim serta sentuhan warna yg lembut, sehingga memberi kesan feminim. Meski begitu, Rhyme dibekali spesifikasi yg cukup mumpuni, ditambah aksesoris yg bikin Rhyme makin stylist.

Rhyme memang mengincar segmen wanita karier. Di Indonesia, Rhyme hanya tersedia dalam dua pilihan warna, yakni putih dan biru. Padahal di negara lain, Rhyme juga tersedia dalam warna ungu lavender yg elegan. Produk yg dijual dgn harga Rp 4.999.000 ini, dilengkapi tiga aksesori eksklusif, yg tdk dijual bebas.

Charm
Charm berbentuk kubus kecil yg berfungsi sebagai indikator notifikasi. Kabel Charm dicolokkan ke jack 3.5mm (jack headset). Charm bisa menjadi solusi bagi perempuan yg sering menaruh ponsel di dalam tas dalam keadaan silent. Keluarkan kubus Charm dari tas, sehingga ia dalam posisi bergelantung. Charm akan berkedap-kedip jika ada pesan atau panggilan masuk.

Tangle Free Headphones
Sebuah headset dgn kabel berbentuk pipih yg terbuat dari material khusus, sehingga kabelnya bebas kusut.

Docking Station
3 bulatan kecil yg berada di bawah kamera belakang Rhyme, adalah sensor utk menghubungkan ponsel dgn dock. Dock Station ini dirancang khusus utk Rhyme sehingga tdk bisa digunakan oleh ponsel lain.
Fungsi docking station ini antara lain,

  • Sebagai tempat utk mengisi daya baterai.
  • Sebagai music center. Jika Kamu memainkan musik atau memutar video saat Rhyme diletakan di dock, suara yg dihasilkan tdk keluar dari speaker Rhyme, melainkan dari built-in speaker pada dock.
  • Sebagai alarm clock. Begitu Kamu meletakkan Rhyme di dock, maka tampilan antarmukanya langsung berubah menjadi alarm clock.

Ketiga fungsi di atas tdk akan berjalan jika Docking Station tdk terhubung dgn listik. Jadi, jangan lupa utk mencolokkan alat charger ke port MicroUSB yg tersedia di belakang dock.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar