VERONiCA atau Voice Response and Info Care
adalah fitur yang cara kerjanya mirip mesin penjawab pribadi. Setiap panggilan yang tidak terjawab akan langsung masuk ke mesin penjawab pribadi. Salam yang diberikan dapat merupakan salam pribadi anda ataupun salam standar dari Telkomsel. Setelah masuk ke salam tersebut, anda bisa meninggalkan pesannya. Dengan mengakses Veronica melalui nomor 222, anda tetap bisa mendengarkan pesan yang disampaikan oleh rekan atau kerabat.
Tag-line : Pesan Masuk Tersimpan Aman Siap Didengarkan Saat Diinginkan
Cara Mengaktifkan dan Menonaktifkan VERONiCA :
Untuk mengaktifkan layanan VERONiCA ini anda dapat melakukan langkah-langkah berikut :
- Tekan 222 (dengarkan petunjuk dari VERONiCA). Tekan 5 untuk Bahasa Indonesia atau tekan 6 untuk layanan Bahasa Inggris.
- Anda diminta untuk mengganti kode rahasia. Tekan 4 digit kode rahasia yang baru, tekan #, tekan lagi kode rahasia yang baru sebagai konfirmasi, tekan #.
- Layanan ini otomatis diberikan pada seluruh pelanggan kartuHALO . Untuk mengubah status aktif atau tidak aktif : Tekan *222# untuk mengaktifkan dan #222# untuk non-aktif.
Cara Mendengarkan VERONiCA :
- Jika anda mendapat pesan masuk, maka secara otomatis anda akan mendapatkan pesan melalui SMS (short message service) dari 222.
- Pesan dapat didengarkan dengan menghubungi 222, kemudian tekan empat digit kode rahasia, kemudian tekan #. Maka anda akan dapat mendengarkan pesan yang disampaikan oleh rekan atau kerabat anda.
Spesifikasi VERONiCA :
- VERONiCA akan aktif pada kondisi : ponsel tidak aktif / di luar jangkauan dan ?no answer? tidak ada jawaban dari pemilik nomor tujuan.
- Jumlah pesan yang dapat disimpan maksimal 10 pesan.
- Lama penyimpanan pesan :
- pesan baru 10 hari
- pesan lama/sudah didengar maksimal 24 jam.
- Fasilitas lain : Anda dapat mengganti salam standar Telkomsel dengan salam pribadi
- Anda dapat memilih bahasa yang digunakan dengan Bahasa Indonesia atau Inggris)
- Anda dapat mengubah mode meninggalkan pesan (mengaktifkan salam sementara dan mengaktifkan mode tidak meninggalkan pesan)
- Anda dapat merubah kode rahasia (mengganti nomor kode rahasia, kode rahasia aktif / tidak aktif)
Persyaratan Berlangganan
Untuk mendapatkan fitur layanan VERONiCA ini tidak ada persyaratan bagi pelanggan untuk menikmati Fitur ini karena merupakan fitur standar. Juga tidak dikenakan biaya, kecuali biaya percakapan lokal. Fitur Veronica diberikan kepada semua pelanggan kartuHALO dan simPATI dan tidak diberikan kepada pelanggan kartuAs.
Berkenan Baca Yang Lain, Silahkan Dibaca !!!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar