Minggu, 30 Mei 2010

PROMOTEBURNER MERUBAH CARA PEMBAYARANNYA ATAU SCAM ???

Promoteburner yang merupakan salah satu situs untuk mendapatkan recehan dollar telah merubah cara bayarnya yang awalnya bisa melalui paypal ternyata saat ini hanya bisa menggunakan moneybooker. Namun walau begitu saya sudah merasakan pembayarannya saat paypal digunakan sebagai salah satu alat untuk membayar para publishernya. Yang jelas promoteburner pernah terbukti membayar para membernya saat masih menggunakan paypal sebagai alat pembayarannya.

Saat ini saya perhatikan ada beberapa blogger yang menulis di blognya bahwa saat ini promoteburner sudah menjadi scam alias sudah tidak membayar para anggotanya. Kalau saya pribadi sih, masih belum 100 persen percaya terhadap anggapan tersebut terkecuali setelah kita mempunyai alat pembayaran melalui moneybooker, lalu setelah satu bulan lebih juga belum dibayar baru bisa kita pastikan bahwa promoteburner sebagai salah satu program yang dianggap scam bukan ? Bagaimana menurut anda, setujukah kamu dengan pendapat saya.

Karena saat ini saya lagi malas membuka rekening moneybooker maka saya mencopot sementara iklan dari promoteburner di blogku ini. Tetapi semoga saja promoteburner menggunakan paypal lagi sebagai salah satu alat pembayarannya untuk para publishernya karena ada pembayaranku yang saat ini lagi pending gara-gara berubahnya cara pembayarannya tersebut

Namun bagi anda yang ingin bergelut di dunia cpm serta mempunyai situs berbahasa Inggris yang trafiknya berasal luar negeri terutama dari Amerika Serikat, Kanada maka anda bisa mengikuti paid-to-promote.net yang terbukti membayar. Anda akan dibayar 1 cpm= 4 dollarMau silahkan daftar disini

Get paid To Promote at any Location

Tidak ada komentar:

Posting Komentar