Rabu, 03 Maret 2010

Paid To Promote Net Terbukti Membayar

Setelah ikut paid to promote net selama kurang lebih 1 bulan, ternyata paid to promote net terbukti membayar. Pembayarannya dikirim melalui paypal, serta masuk tanggal 1 maret 2010. Memang sih nilainya dibilang masih recehan hanya 0,15 USD namun yang terpenting adalah terbukti bahwa paid to promote net terbukti membayar para member atau anggotanya.
Paid to promote net itu apa ya ?
Bagi anda yang tidak tahu agar anda tidak penasaran maka saya akan mencoba menjelaskan apa itu paid to promote net. Paid to promote net adalah sebuah bisnis online dari pay per impression dimana anda akan dibayar setiap impressi valid yang terjadi setelah anda memasang banner paid to promote net di blog atau situs anda. Ini berbeda dengan Promote burner yang menerima trafik dari semua negara, namun paid to promote net hanya bisa menerima trafik dari negara tertentu saja. Trafik yang diterima yang berasal dari Amerika, Kanada, Australia, Inggris, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, German,Iceland, Italia, Belanda, Selandia Baru, dan Spanyol.
Anda akan dibayar 1 CPM = 4 USD jika trafik yang datang berasal dari Amerika Serikat, Australia, Kanada dan Inggris atau anda hanya dibayar 1 CPM = 2 USD jika trafik yang datang diluar dari ke- 4 negara tersebut, yaitu yang berasal Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, German,Iceland, Italia, Belanda, Selandia Baru, dan Spanyol. Jadi 1 impressi valid yang terjadi akan dinilai 0,004 USD atau 0,002 USD tergantung dari sumber trafiknya. Selain itu jika trafik yang anda peroleh berasal di luar negara tersebut diatas, misalnya dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Thailand maka impessi yang dihasilkan tidak diperhitungkan.
Ini dibawah saya tampilkan screen shot bukti pengiriman uangnya ke rekening paypal saya.
Impressi dianggap valid selain jika berasal dari negara-negara yang saya sebutkan diatas, para surfer atau pengunjungnya harus bisa bertahan di blog atau situsnya minimal 10 detik dan trafik yang dihasilkan bukan berasal dari proxy.
Lalu kapan anda akan dibayar ? Paid to promote net akan membayar 2 kali dalam sebulan melalui paypal yaitu tanggal 15 dan 30 secara otomatis tanpa perlu melakukan request payout atau permintaan pembayaran melalui email selama mencapai batas minimal 0,1 USD. Sebagai buktinya saya sudah memperoleh bayaran pada tanggal 1 maret 2010 ke rekening paypal saya senilai 0,15 USD (lihat screen shot diatas)
Bagaimana anda tertarik untuk bergabung ? Jika anda mau, silahkan DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar