Selasa, 23 Februari 2010

PromoteBurner.com VS SkyCPM.com


Anda mempunyai trafik blog yang cukup tinggi, maka anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk memonetize blog anda agar bisa mendapatkan sedikit recehan dollar untuk mengisi rekening paypal anda. Saya perhatikan saat berselancar di dunia maya ada beberapa blogger memasang banner dari promoteburner dan skycpm untuk memonetize blog mereka. Beberapa hari ini saya juga memasang keduanya dengan memasang promoteburner terlebih dahulu, baru beberapa hari kemudian saya juga memasang skycpm di blog saya ini. Kedua layanan ini membayar publisher berdasarkan jumlah impressi yang dihasilkan tanpa melihat asal trafiknya, apakah berasal dari Amerika, Inggris, Kanada dan Australia yang banyak disyaratkan oleh beberapa layanan yang membayar para publishernya berdasarkan jumlah impressi yang dihasilkan.
Sebagai perbandingan saja account balance yang diterima dari kedua layanan tersebut bisa dilihat pada tabel dibawah ini.
Jumlah Impressi PromoteBurner
Dollar
Rupiah (1$=10.000)
4264
0,6558
6.558
1000
0,1538
1.538
Jumlah Impressi SkyCPM
Dollar
Rupiah (1$=10.000)
586
0,0147
147
1.000
0,0251
251
Jika melihat tabel tersebut diatas maka promoteburner lebih memberikan bayaran lebih baik dibandingkan skycpm. 1 CPM promote burner= 0,154 dollar lebih besar dibandingkan 1 CPM skyCPM=0,025 dollar atau promoteburner memberikan bayaran 6 kali lebih besar dibandingkan skyCPM. Mungkin saya perlu mencari lagi layanan yang berbasis impressi untuk menggantikan skyCPM tersebut …he .. he.
Anda tertarik untuk bergabung ? Beberapa blogger sudah memberikan kesaksian di blognya bahwa kedua layanan tersebut terbukti membayar, namun saya belum menerima bayaran karena baru beberapa hari ini mendaftar akan tetapi jika sudah terbayar pasti saya akan beritakan pada posting blog berikutnya. Jika anda tertarik untuk bergabung, silahkan pilih salah satunya atau keduanya dibawah ini.
1. Promote Burner .... DAFTAR DISINI
2. SkyCPM … DAFTAR DISINi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar