Sabtu, 13 Februari 2010

Menambah Saldo Paypal Dengan Pay Per Impression Melalui Promote Burner

Menambah Saldo Paypal Dengan Pay Per Impression Melalui Promote Burner

Ada sebuah kesempatan bagi anda yang mempunyai blog dengan trafik pengunjung yang lumayan, maka manfaatkanlah untuk memoneytize blog anda. Ada sebuah situs yang menawarkan sebuah bisnis pay per impression dimana anda akan dibayar setiap ada pengunjung yang datang ke blog anda. Lumayanlah ini bisa menambah pundi-pundi paypal anda bukan?.

Ini mungkin sangat baik bagi anda yang mempunyai blog berbahasa Indonesia, yang umumnya pengunjungnya berasal dari Indonesia, karena kebanyakan bisnis pay per impression hanya menerima trafik yang berasal dari Amerika Serikat, Canada, Australia dan Inggris.

Beberapa hari yang lalu saya udah mencoba mendaftar dan ikut program tersebut, namun belum memperoleh bayaran karena masih baru. Namun beberapa blogger lainnya yang lebih dulu bergabung sudah menerima payout ke rekening paypal mereka. Setelah saya memperoleh bayaran pasti saya akan posting di blog ini. Tetapi sebagai gambaran bagi anda yang ingin tertarik untuk bergabung, saya berhasil mendatangkan trafik 917 pengunjung saat tulisan ini ditulis maka promoteburner menghargainya dengan nilai 0,1322698 USD (1 CPM= 1,44 USD)

Berdasarkan pengamatan selama 3 hari, 1 CPM (1000 kunjungan) bisa dihargai dengan nilai antara 0,12 USD – 0,13 USD jika pengunjungnya hanya berasal dari Indonesia saja atau bisa diatasnya tergantung berasal dari mana pengunjungnya, ini dibuktikan setelah saya memasukkan blog saya yang pengunjungnya berasal dari luar negeri dengan total kunjungan 876 hits dihargai 0,1270343 USD ( 1 CPM= 1,45 USD).

Selain kita mendapatkan penghasilan berdasarkan hasil CPM , ada juga penghasilan dari CPC (cost per click) akan tetapi saya masih belum tahu rate-nya. Namun yang pasti perhitungan CPC lebih tinggi dari CPM bukan ?

Anda tertarik untuk mendaftar , jangan ragu silahkan klik DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar