Jumat, 12 Februari 2010

Pangeran Andrew Tabrak Polisi

London- Pangeran Andrew adik dari Pangeran Charles, saat ini masuk dalam radar penyelidikan pihak Kepolisian London, setelah dirinya diketahui menabrak seorang polisi saat ngebut menuju Istana Buckingham.

Pangeran Andrew dikabarkan tidak bisa mengendalikan mobil yang ia kendarai. Saat sedang ngebut bak pembalap, dia baru menyadari bahwa tidak bisa menghentikan mobil ataupun mengurangi kecepatan. Sedangkan mobil sudah mendekati gerbang Istana kediaman Ratu Elizabeth.

Pangeran bergelar Duke of York tersebut tidak menyadari bahwa di depan gerbang terdapat dua wisatawan asing asal Jepang. Petugas polisi yang kebetulan berada di tempat, langsung menyingkirkan kedua wisatawan tersebut agar aman. Namun akhirnya justru polisi tersebut lah yangditabrak mobil bangsawan Inggris itu.

Akibat dari kejadian itu, polisi menderita luka pada lengannya. Dia pun mengeluhkan kejadian tersebut kepada atasannya.

“(Pangeran) Andrew tidak menurunkan kecepatan sama sekali usai insiden dan langsung masuk ke istana seperti tidak terjadi apa-apa,” lanjut petugas tersebut.

Usai kejadian tersebut, Pangeran Andrew tidak menjalani penangkapan atau proses interogasi, namun insiden tersebut terus diselidiki. Kejadian yang terekam dalam kamera CCTV tersebut saat ini sedang dipelajari. Sementara polisi yang menjadi korban itu khawatir jika laporannya tidak akan ditanggapi oleh pihak terkait, mengingat pelakunya adalah keluarga kerajaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar