Jumat, 26 Februari 2010

Foto Bugil Facebook Diduga Picu Guru Bunuh Diri

Akibat adanya penyalahgunaan facebook mendorong seorang guru memilih mengakhiri hidupnya dengan cara tragis dengan menenggak cairan pembersih beracun. Pemicu utama tindakan nekat itu diduga kuat karena foto bugil korban disebar mantan pacarnya di Facebook. Korbannya bernama Emma Jones asal Inggris yang berprofesi sebagai pengajar di sebuah sekolah internasional di Abu Dhabi. Disebut-sebut, ia selama ini hidup dalam ketakutan akan dipenjara karena tersebarnya foto mesumnya tersebut. Sang ibu, Loise Rowlands yang membeberkan pengalaman tragis anaknya bahwa pacar korban bernama Jamie Brayley memposting foto-foto mesum Jones ke internet.

Nah, salah satu rekan Jones di Abu Dhabi menakut-nakuti bahwa foto itu bisa membawa Jones ke penjara. Kata sang rekan bernama George yang memergoki foto itu, Jones yang lulusan Greenwich University ini bisa didakwa terlibat dalam prostitusi. Jones pun khawatir ia bakal dilaporkan dan dihukum mengingat hukum agama yang ketat di Abu Dhabi. Menurut sang ibu, ia telah menyuruh anaknya pulang ke Inggris saja, namun korban terlanjur bunuh diri.

Namun demikian, Brayley selaku pacar korban membantah bahwa telah memposting foto mesum Jones ke Facebook. Bahkan seperti detikINET kutip dari DailyMail, Kamis (25/2/2010), ia menyebut ibu korban sedang berfantasi. Pembelaan Brayley itu didukung oleh penyelidik yang melihat ada kemungkinan korban tak sengaja bunuh diri. Sebab, ia ternyata sudah mempersiapkan diri untuk pulang ke Inggris dan tak tampak berniat bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar