Selasa, 25 Mei 2010

11 Aplikasi iPhone untuk Penggila Sex and The City

Bersiaplah para pecinta film serial Sex and the City 2 yang dilakoni oleh Sarah Jessica Parker, Kristin Davis, Cynthia Nixon dan Kim Cattrall. Seperti dikutip dari Appolicious, di bawah ini akan diungkap aplikasi-aplikasi iPhone yang cocok dengan kehidupan dalam film tersebut.

1. SATC Tour, aplikasi yang dibanderol seharga 99 sen ini akan menginformasikan ke para penggemar letak stasiun terdekat dan informasi detail setiap stasiun. Namun sayangnya, aplikasi ini hanya bisa diakses di daerah New York, lokasi film Sex and the City.

2. Time Out New York. Cukup mengunduh secara gratis, para penggemar bisa menemukan lokasi luar biasa di seluruh New York sama seperti di film tersebut.

3. Dior Apps. Terlihat jelas sang tokoh utama yang diperankan Sarah Jessica Parker mempunyai kesukaan tersendiri pada brand image merk Dior. Aplikasi Dior ini tentunya akan sangat membantu para perempuan lainnya untuk tahu produk terbaru besutan Christion Dior.

4. Perempuan mana yang tak doyan sepatu? Apalagi Si tokoh utama, Carrie Bradshaw yang fanatik mengkoleksi puluhan sepatu. Kini hidup bisa lebih mudah, cukup dengan aplikasi Today's Shoe semua perempuan bisa tahu trend mode sepatu masa kini.

5. Jika Samantha Jones punya iPhone, pasti dia akan mendukung penuh aplikasi Cosmo. Aplikasi yang diambil dari nama majalah Cosmopolitan ini memberikan tips-tips tentang posisi seks langsung ke iPhone para penggemar. Hmm... aplikasi yang tentunya akan melengketkan hubungan suami-istri ini bisa didapatkan hanya dengan 99 sen.

6. Berbicara tentang Cosmo, aplikasi ini mungkin salah satu item yang harus dimiliki setiap penggemar film serial drama Sex and the City. Aplikasi The Drink Chef Cosmopolitan akan membantu para penggemar dengan menunjukkan video dan resep bagaimana meracik minuman martini maupun cocktail.

7. Aplikasi The Carrie Diaries ini lebih dari sekedar aplikasi pencatat biasa. Aplikasi yang akan membawa para penggemar ke karakter tokoh utama film Sex and the City yang memulai kisah cintanya dengan menulis. Cukup dengan US$ 14,99 para penggemar bisa menulis layaknya Carrie Bradshaw.

8. Aplikasi gratis Sex and the City Wisdom ini berisi kata-kata bijak mengenai berbagai peristiwa hidup. Salah satunya seperti: "Mungkin beberapa label lebih baik ditinggalkan di kloset kamar mandi. Karena ketika kita melabeli seseorang, pengantin wanita, pengantin laki-laki, suami, istri, menikah, jomblo, kita akan lupa masa lalu orang tersebut".

9. Bila aplikasi tadi belum memuaskan para penggemar, maka unduhlah aplikasi Sex and The City Quotes seharga 99 sen. Dengan mengunduh aplikasi ini para penggemar akan mendapatkan kata-kata bijak dari para pemain film, seperti ucapan Carrie: "Dimana-mana aku melihat orang berdiri berpasangan. Rasanya seperti bahtera kapal Nuh sedang dikendalikan."

10. Setelah menikmati kata-kata bijak tadi, kini saatnya menguji pengetahuan para penggemar dengan aplikasi Sex and The City Trivia. Atau unduh saja aplikasi Sex and The City Quiz. Tak hanya menguji kemampuan, tapi para penggemar juga bisa chatting dengan penggemar lainnya. Yang lebih menarik, cukup merogoh 99 sen untuk setiap aplikasi tersebut, para penggemar bisa menjadi bagian dari pecinta film sutradara Michael Patrick King ini!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar