Jumat, 14 Mei 2010

Job dari Blogsvertise yang membingungkan tetapi akhirnya membawa kegembiraan

Mungkin banyak blogger yang pernah mendapatkan job dari blogsvertise untuk menulis sebuah artikel dan dari tulisan artikel tersebut anda dibayar dengan dollar bukan ? Tetapi pernahkah anda menerima sebuah job dari blogsvertise yang membuat anda bingung, namun pada akhirnya anda merasa senang ? Apa hubungannya antara bingung dan senang, saya yakin mungkin anda menduga – duga dengan maksud kalimat tersebut bukan? Siapa tahu saja ada diantara anda, ada yang pernah mengalami hal tersebut seperti yang pernah saya alami. Baiklah daripada anda bingung mungkin saya akan membagikan pengalaman saya tersebut, siapa tahu bermanfaat.

Sekitar 3 bulan yang lalu saya mendapatkan sebuah job dari blogsvertise yang dikirimkan ke e-mail saya untuk menulis sebuah artikel dengan memasang 3 tautan link pada artikel tersebut. Lalu pertanyaannya yang mungkin muncul di benak anda, lalu hal apa yang membuat saya bingung.

Yang membuat saya bingung adalah saat saya login ke blogsvertise untuk melihat job tersebut ternyata disitu status jobnya bukan add entry tetapi meminta tautan link pada bagian depan homepage blogku. Nah inilah yang membuat saya bingung, apakah saya harus menulis artikel seperti yang dipersyaratkan dalam e-mail yang saya terima dengan memberikan 3 tautan link pada artikel tersebut atau hanya memberikan tautan link saja seperti orang melakukan tukeran link dengan blogger lainnya. Namun saya putuskan untuk menempatkan tautan linknya dibagian homepage dari blog saya.

Yang membuat saya senang pertama kali setelah saya melakukan verifikasi dengan memasukkan alamat utama dari blog saya ternyata langsung di approve. Yang membuat senang kedua kalinya ternyata sebulan kemudian blogsvertise mengirimkan uang ke rekening paypal saya sebesar 5 dollar seperti yang dijanjikan. Eh setelah berjalan dua bulan ternyata blogsvertise mengirimkan lagi 5 dollar ke rekening paypal saya lagi atas tetap terpasangnya link pada bagian homepage blogku. Jadi kalau melihat kejadian ini bisa ditarik kesimpulan bahwa blogsvertise tidak hanya menawarkan pekerjaan untuk menulis sebuah artikel tetapi juga memberikan tempat bagi kita untuk berjualan link yang akan dibayar setiap bulan selama link tersebut tetap terpasang dan pemilik link-nya masih membutuhkan link dari blog kita.

Bagaimana apakah ada diantara anda yang pernah mengalami pengalaman saya tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar