Senin, 24 Mei 2010

Kompetisi Seks Pelajar di Facebook Terbongkar

Berkompetisi memang menarik, tetapi kalau hadiahnya adalah melakukan hubungan intim dengan teman sekolah, ini bisa dikatagorikan sebuah kejahatan. Inilah yang dilakukan para pelajar melalui game online di Facebook. Sekelompok anak laki-laki kelas 11 dan 12 di Metro Vancouver, Toronto, Kanada, mengadakan kompetisi melalui sebuah game online di Facebook. Bukan sembarangan kompetisi, mereka bersaing untuk melihat siapa yang dapat berhubungan seks dengan kesempatan berhubungan intim dengan gadis-gadis di kelas delapan sekolah mereka.

Pihak sekolah telah mengambil langkah untuk menghentikan kompetisi tersebut. Pihak kepolisian Royal Canadian Mounted Police pun diminta untuk memberikan informasi kepada murid-murid tentang konsekuensi hukum tindak kejahatan tersebut.

Pengelola situs jejaring sosial Facebook kabarnya juga telah membantu pihak kepolisian dengan mencari informasi dari para bocah yang ikut kompetisi. Rupanya bocah laki-laki yang ikut kompetisi tersebut tak hanya dari daerah Toronto, tapi juga ada siswa tingkat atas sebuah sekolah di Cloverdale, California, AS. Meskipun belum ditemukan korbannya, namun juru bicara Surrey School District Doug Strachan mengatakan bahwa orang tua anak-anak telah diberitahu tentang kejadian ini. Mereka diminta untuk lebih mewaspadai anak-anaknya. Sebab, hingga kini belum diketahui sudah berapa lama kompetisi tersebut berlangsung.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar