Kamis, 22 Desember 2011

HTC Tutup Tahun dengan Ponsel Android Jumbo

Di penghujung tahun ini, HTC mengeluarkan senjata pamungkas mereka di ranah smartphone. HTC XL, hadir dgn kamera 8 MP wide-angle dan layar super jumbo 4,7 inch.

Tak lama berselang dari kemunculan duo HTC Rhyme dan Explorer, produsen ponsel pintar asal Taiwan itu kini kembali menggelontorkan produk mereka di Indonesia.

Dilihat dari spesifikasinya HTC Xl memang di atas ponsel HTC lainnya ygg diluncurkan sepanjang 2011. Prosesor 1,5 GHz, RAM 768 MB, dan kapasitas penyimpanan internal 16 GB.

Soal kemampuan lainnya, ponsel yg dibanderol nyaris Rp 7 juta ini juga tak kalah hebat. Kamera 8 MP-nya menggunakan lensa 2.2 wide angle dan sensor BSI, lalu ditambahkan jua dual LED flash untum membantu menangkap gambar di kegelapan.

Lalu dari segi kualitas suara ponsel ini sudah dilengkapi dgn Audio Beats dari Dr Dre. Dalam paket penjualannya pengguna sudah mendapatkan sebuah headset urBeats dan paket data unlimited dari XL Axiata gratis selama 12 bulan.

"Kerjasama dgn Beats Audio mempertegas komitmen kami utk memberikan pengalaman yg memanjakan indera pengguna, baik itu mendengarkan musik, menonton film atau bermain game," kata Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, seperti keterangan tertulis yg diterima detikINET, Selasa (20/12/2011).

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar