Kamis, 22 Desember 2011

MP3 Player Kube2 Diklaim Termini di Dunia

Piranti ini diklaim sebagai MP3 player terkecil di dunia. Ia dibuat oleh perusahaan dari Singapura bernama Bluetree Electronics.

Dinamakan Kube2, pemutar musik ini adalah versi terbaru dari Kube pertama yg dirilis dua tahun lalu. Perbedaan di antara dua piranti itu adalah material pembuatnya.

Tidak seperti generasi pertama yg dibuat dari bahan plastik, body Kube2 dibuat dari bahan alumunium. Perangkat ini dilengkapi dgn sensor sentuh di bagian bawahnya utk membantu navigasi antar lagu.

Utk mengubah lagu, pengguna tinggal menyapukannya, begitu juga utk menghentikan sementara (pause) atau mengaktifkan mode shuffle, demikian dikutip dari UberGizmo, Rabu (21/12/2011).

Menariknya, piranti berbentuk kubik ini juga dilengkapi dgn sticker yg bisa diganti-ganti utk mengatur penampilan sesuai keinginan. Kube2 memiliki baterai berdaya tahan 6 jam dan bisa diisi ulang melalui koneksi USB selama 1 jam.

Kube2 juga sudah mendukung microSD antara 512 MB hingga 32 GB. Sayang sekali piranti yg dihargai USD 35 dgn microSD card 4 GB (1.000 lagu) ini hanya tersedia di 7-Eleven Singapura. Namun ia siap dipasarkan utk konsumen yg lebih luas di ajang CES 2012 nanti di mana Kube2 akan turut unjuk gigi.

sumber : detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar