Sabtu, 17 Desember 2011

Hadir di Indonesia, Veolo Siapkan "Amunisi" Diskon

Veolo Smart Android Hub, sebuah perangkat yg dapat menghubungkan perangkat Android ke layar televisi kini resmi dijual di Indonesia. Utk pertama kalinya, Veolo mulai dipasarkan pada pameran "Veolo Android TV by AC Ryan" di Grand Indonesia, West Mall lantai LG mulai tanggal 12 hingga 18 Desember 2011. Utk 200 pembeli pertama pemegang kartu kredit BCA, ada potongan harga Rp 200 ribu dari harga Rp 2.499.000 dgn cicilan 6 bulan dan bunga 0 persen.

"Selain itu, kami juga bekerja sama dgn Norton Mobile Security. Utk setiap pembelian satu unit Veolo akan mendapatkan diskon 50 persen utk produk Antivirus ini, menjadi Rp 50 ribu dari harga normal Rop 100 ribu," ujar Victorinus Tanjaya, Product Manager AC Ryan dalam media briefing di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (16/12/2011).

Veolo Smart Android Hub dipasarkan di Indonesia melalui jaringan distribusi PT. Astrindo dgn garansi dua tahun. Selain di Grand Indonesia, produk Veolo nantinya dapat diperoleh di reseller-reseller resmi yg tersebar di beberapa wilayah Jakarta seperti DST Electronics, Avatar, Discovery Store, Multy Toy's n Game, Cutting Edge Grand Indonesia, Cutting Edge Pondok Indah Mall, Cutting Edge Puri Indah Mall, Bhinneka.com, Sigma Computer, TachSmart, Orange Tech, Proezzy, Antasari Komputer, Digisoft Computer Point, dan PnP Computer.

Coba Langsung Aplikasi
Pada penjualan di Grand Indonesia, pembeli dapat mencoba berbagai fitur Veolo seperti Pulse News, ES file Explorer, dan Android PIT Marketplace. Fitur Pulse News berguna utk mengumpulkan link-link berita dan menampilkannya di layar televisi, sehingga setiap televisi dinyalakan, pengguna dapat mendapatkan update berita dari situs-situs berita yg diinginkan. Sistemnya mirip RSS pada web browser PC.

Lalu fitur ES File Explorer membantu pengguna utk sharing foto, video, musik, langsung ke berbagai jejaring sosial dgn hanya menggunakan satu aplikasi. Sedangkan Fitur Android PIT Marketplace berguna sebagai Android Market, tempat men-download berbagai aplikasi, baik yg gratis maupun yg berbayar. Utk aplikasi berbayar, pembayaran dapat dilakukan dgn menggunakan kartu kredit.

Selain itu, juga dapat mencoba permainan Angry Birds dgn menggunakan remote sebagai pengganti keyboard dan sentuhan pada layar. Remote ini memang multi fungsi, dapat menjadi remote televisi, pengganti mouse, sekaligus pengganti keyboard. Keyboard tersedia di sisi belakang dan jika remote dibalik, kursor akan menghilang dan dgn sendirinya remote akan berfungsi sebagai keyboard. Pengunjung juga dapat mencoba layanan televisi streaming dan menonton video dari hardisk eksternal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar