Senin, 28 November 2011

HTC Sensastion XE with Beats Audio - Review

Desain HTC Sensastion XE with Beats Audio


HTC Sensation XE With Beats Audio atau singkatnya Sensation XE, mempunyai desain yang kurang lebih mirip dengan pendahulunya, HTC Sensation. Ukuran fisik keduanya sama persis, yaitu 126,1 x 65,4 x 11,3 mm, namun Sensation XE lebih berat beberapa gram saat ditaruh diatas timbangan. Secara umum, Sensation XE adalah smartphone ringkas yg dirancang untuk nyaman saat digenggam. Penambahan bahan karet dan bentuk melengkung dari penutup baterainya banyak membantu tingkat ergonomis pada Sensation XE.


Di atas layar S-LCD 4,3 inchi capacitive, terdapat sensor jarak dan cahaya ambient di sebelah kiri lubang suara dan kamera berteknologi VGA di sebelah kanan. Di bawah lubang suara, kita menemukan empat softkeys dgn warna merah. Empat softkeys tersebut adalah: tombol Home, Menu, kembali dan pencarian. Keempatnya mempunyai fungsi ekstra bila ditekan dgn lama.


Catatan HTC Sensastion XE with Beats Audio

Layarnya dibekali teknologi Gorilla Glass utk perlindungan pada goresan.



Fitur HTC Sensastion XE with Beats Audio


 HTC Sensastion XE with Beats Audio - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

HTC Sensation XE mengedepankan fitur audio miliknya. Sebenarnya Ia tidakmempunyai opsi utk mengatur equalizer. Namun jangan khawatir, berkat headset Beats Audio ‘Monster’ dan perangkat lunak tertanam Beats Audio atau HTC Enhancer, keluaran suaranya sungguh dahsyat. Patut diingat, tanpa dicolokan earset bawaan audio beat, kedua sound enhancer tersebut tidak bekerja. Pemutar musiknya sendiri mempunyai user interface yg sangat user friendly dgn pilihan shuffle, dan loop di pojok kanan atas.


Ada aplikasi pengenalan musik - SoundHound. Aplikasi ini dapat dgn mudah mengenali sebuah lagu hanya dari contoh singkat, antara menyanyikannya ke smartphone atau diperdengarkan ke speaker lain. Atau Anda bisa mengucapkan nama artis dan lagu dari SoundHound dan akan menemukan berbagai informasi mengenai sang biduan atau band utk Anda, termasuk lirik. Bahkan Anda bisa langsung membeli (via amazon) lagu yg sedang anda cari tersebut. Aplikasi ini sudah bawaan dari sananya.


[adsenseyu4]


kamera di bodi belakang HTC Sensation XE berkualitas 8 Mpix plus flash. Kamera dilengkapi Autofocus, tapi juga bisa fokus manual, dgn cara menyentuh (tap) pada objek gambar di layar di posisi manapun. Anda juga bisa menambahkan efek dan mengatur tingkat pencahayaan pada kamera. Hasil foto pun bisa di edit.


Catatan HTC Sensastion XE with Beats Audio
Fitur lain termasuk TV-out (via MHL A/V link), flash light, SNS integration, Video Player, FM Radio, Facebook, Twitter, layanan toko aplikasi HTC Hub dan Android Market, dan lain sebagainya.



Kinerja HTC Sensastion XE with Beats Audio


HTC Sensation XE telah berhasil melewati kualitas pendahulunya. Diperkuat layar S-LCD 4,3 inchi capacitive dgn prosesor 1.5 GHz dual-core, Adreno 220 GPU, Qualcomm MSM 8260 Snapdragon. Sedangkan utk OS-nya dipercayakan pada Android Gingerbread (v.2.3), tentu saja smartphone ini lebih kuat dibanding HTC Sensation pertama. Sensation XE juga mengalami peningkatan di bagian baterai dgn jenis lithium Ion berkapasitas 1730 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar