Sabtu, 19 November 2011

K-Touch C260 - Review

Desain K-Touch C260


Sederhana, itulah satu kata yang merangkum desain K-Touch. Bentuknya candybar klasik dgn tepi-tepi nan mulus di keempat sudutnya. Di bagian belakangnya diberi aksen guratan setengah melingkar, memberi aksen minimalis namun cantik. Bagian wajahnya dibiarkan polos begitu saja, tdk ada aksen warna ataupun frame yg membingkai wajahnya. Seluruh badan hanya diberi sapuan satu warna saja.


Ponsel ini mengadopsi keypad alfanumerik. Sama seperti keseluruhan bodinya yg berukuran 112 x 45 x 13 mm, keypad juga tersusun dari material plastik yg terasa rapuh. Pilihan bahan ini secara langsung mempengaruhi bobotnya. Tergolong ringan, termasuk dengan baterai, K-touch C260 hanya memiliki berat 80 gram.


Catatan K-Touch C260


Beralih ke layar. K-Touch menanamkan layar QCIF berukuran 2 inchi dgn kedalaman 64 ribu warna.



Fitur K-Touch C260


 K-Touch C260 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

K-touch C260 disokong fasilitas kamera meski masih beresolusi rendah. Kamera yg ditanamkan disini hanya beresolusi maksimal 640x480 (VGA). Pengaturan yg ada didalamnya pun standar yg ada di handphone lokal lain, hanya ada fitur-fitur standar seperti night mode, white ballance dan efek. Sayg DGtel tdk menyisipkan fasilitas digital zoom untuk memberi pilihan lebih pada penggunanya.


Beberapa fitur lainnya termasuk MP3 / AMR / AAC / WAV player plus dukungan speaker ekstra nyaring. Radio FM serta didukung fasilitas penyimpanan hingga 40 saluran juga ada disini. Kelebihan C260 adalah ia dilengkapi antena radio internal untuk penangkapan radio optimal. Tak ketinggalan, handphone juga dipersiapkan untuk berjalan di jaringan GPRS. Browser internet yg adalah browser WAP, simpel dan mudah untuk digunakan apalagi didukung layanan auto configuration GPRS. Untuk koneksinya, handphone ini sudah dibekali Bluetooth dan juga port kabel data MicroUSB.


[adsenseyu4]


Catatan K-Touch C260
Audio player tdk memiliki pengaturan suara.



Kinerja K-Touch C260


Untuk sebuah ponsel low end, pemrosesan data K-Touch C260 cukup baik. Semua fitur yg terdapat di dalamnya merespon dgn cepat. Selain itu seluruh fungsi bisa digunakan dgn baik. Kekecewaan kami datang dari rendahnya kualitas kamera. Handphone menggunakan jenis baterai lithium Ion berkekuatan 1000 mAh. Dalam keadaan diam, baterai mampu bertahan 96 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar