Kamis, 10 November 2011

Sony Ericsson Live With Walkman - Review

Desain Sony Ericsson Live With Walkman


Musik yang identik dgn jiwa anak muda, untuk itulah ponsel ini didesain khusus dengan gaya segar ala anak muda. Bodinya tdk persegi kaku, dan dikasih sentuhan stylish. Seperti desain tombol Home di bawah layar dan tombol Walkman dan On/Off di bodi atas. Warna bodinya yg didominasi hitam dihiasi dgn logo walkman dengan warna hijau. Sisi muka ponsel ini berbahan glossy, kebalikan bodi belakangnya yg terasa kesat seperti karet.


Ponsel ini dihiasi port & slot berjenis universal. Seperti port MicroSD di samping kiri yg menjadi jalan masuk utk kabel data sekaligus charger. Nggak ketinggalan lubang jack audio utk headset yg disematkan di bodi atas, yg kehadirannya dipertegas dgn list berwarna hijau. Untuk slot memori eksternal yg berjenis MicroSD, diselipkan di bodi belakang. Meski tdk tertindih baterai , tapi slot MicroSD tdk hotswap karena terhalang baterai.


Ketajaman layar sangat diperhatikan Sony Ericsson pada seri Handphone Xperia (ber-OS Android), termasuk di ponsel ini. Layar sentuh ini disuntikkan dgn daya 16 juta warna dan beresolusi 320 x 480 pixels. Bentang layarnya berukuran 3,2 inchi dan juga dilapisi bahan anti gores. Utk kenyamanan visual, layar turut dihiasi UX Interface, yang mana pada pojok homescreen bisa diisikan berbagai ikon menu.


Catatan Sony Ericsson Live With Walkman


Homescreen juga bisa diisikan widget atau shortcut menu. Ada 5 homescreen yg bisa diusap ke kanan/kiri.



Fitur Sony Ericsson Live With Walkman


 Sony Ericsson Live With Walkman - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Pemutar musik Walkman tentu menjadi andalan handphone ini. Suara lagu yg keluar dari 2 speaker di bodi belakang terdengar sangat nyaring dan jernih. Walkman juga dilengkapi fitur komplit, seperti Equalizer, xCloud effect, Google Lyrics Search, Wikipedia, YouTube Karaoke Video, YouTube Music Video dan Album Art. Nggak ketinggalan fitur FM Radio, Video Player, YouTube dan TrackID utk mencari info seputar lagu yg sedang didengar. Utk game, disediakan aplikasi ‘Games by PopCap’ yg berisi beberapa game.


Ada beberapa fitur menarik lain yg diboyong handphone ini. Seperti Evernote utk menyimpan notes, foto, video dan file lain secara cloud (berbasis internet). Selain itu ada McAfee Security yg akan menjaga keamanan data yg keluar masuk Handphone ini. Fitur lainnya yaitu OfficeSuite utk membuka file Office (word,excel,power point). Ada juga News & Weather yg menyajikan update berita dan kondisi cuaca. Dan tidak ketinggalan GPS yg didukung 2 fitur navigasi, Google Maps dan WisePilot.


[adsenseyu4]


Catatan Sony Ericsson Live With Walkman
Handphone ini membawa kamera berdaya 5 megapixel. Sama seperti beberapa handphone Sony Ericsson lainnya, kamera ini dilengkapi fitur 3D Camera yang sanggup menghasilkan gambar 3 dimensi meski hanya ada satu kamera di bodi belakang.



Kinerja Sony Ericsson Live With Walkman


Didukung prosesor berkecepatan 1 GHz, berbagai fitur yang berjalan di sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread), bisa digunakan dgn lancar dan cepat. Termasuk saat menjalankan beberapa fitur sekaligus (multitasking), kinerja handphone ini ndak kendor.


Utk kinerjanya, Handphone ini di support dengan baterai berkapasitas 1.200 mAh. Mulai dari keadaan baterai penuh, bisa menikmati berbagai fitur di Handphone ini kurang lebih selama 7 – 8 jam. Itu jika penggunaannya terbilang sering.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar