Jumat, 18 November 2011

Gvon 121 Power - Review

Desain Gvon 121 Power


Konsep candybar alfanumerik yg terkesan klasik dijadikan patokan desain Gvon 121 Power. Disaat vendor lain berlomba-lomba meluncurkan handphone layar sentuh Gvon 121 tampak cuek dgn jajaran alfanumeriknya. Dgn ukuran 105 x 44 x 15 mm, Gvon 121 terbilang ramping sehingga enak untuk digenggam dan juga dimasukan ke kantung celana. Ia juga tergolong ringan, hanya 86 gram.


Pembentuk utama handphone Gvon 121 adalah plastik. Bagian depannya dicat glossy dgn bingkai metalik. Seluruh keypad juga disusun dari bahan plastik, kecuali dua tombol yaitu call 2 dan shortcut untuk fitur MP3 player. Tombol navigasi juga dari logam yg mengkilap itu. Bagian belakangnya jauh berbeda, walau tentu saja dari plastik juga, ia dof agar tidak licing saat di genggaman.


Catatan Gvon 121 Power


Handphone memakai port proprietary sebagai sarana pemindahan data, charging, dan earphone.



Fitur Gvon 121 Power 


 Gvon 121 Power - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Gvon 121 punya fitur kamera berkekuatan 1,3 megapixels, koneksi ke internet dgn beberapa fasilitas jejaring sosial dan chat lalu terakhir pemutar musik. Omong-omong soal musik, handphone ini punya speaker besar dgn output ekstra keras. Di fitur pemutar audionya dilengkapi setting suara, sehingga keluarannya bisa sesuai dgn kuping pengguna.


Fitur lainnya adalah radio FM dgn fungsi cari otomatis dan dapat menampung hingga 40 stasiun radio favorit kita. Suara penyiar radio dan lagu-lagu yg diputar terdengar oke lewat handphone ini. Selain radio, ada fasilitas video recorder, video player dan java game sebagai alternative hiburan.


Catatan Gvon 121 Power
Untuk menjalankan fitur radio FM kita tidak perlu ditambahkan antena eksternal.


[adsenseyu4]



Kinerja Gvon 121 Power


Pemrosesan data handphone cukup baik. Memori internalnya hanya cukup untuk menyimpan beberapa jepretan foto. Ada baiknya menambahkan kartu memori microSD untuk membantu penggunaan handphone ini. Berita buruknya adalah Gvon 121 Cuma bisa menampung MMC berkapasitas maksimal 2 Gb.


Pihak Gvon tidak menjelaskan daya tahan baterai 121. Yg pasti tipe baterainya Lithium Ion dan memiliki total daya 800 mHZ. Menurut hemat kami, dgn pemakaian minim baterainya mampu bertahan lebih dari seharian.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar