Rabu, 23 November 2011

LG Optimus Net Dual P698 - Review

Desain LG Optimus Net Dual P698


Sepintas wajah Optimus Net Dual P698 serupa dgn ponsel-ponsel layar sentuh yg lebih dulu beredar di pasar, warna serba hitam, empat tombol hadir tepat di bawah layar dan material plastik dof menyelimuti casing belakang. Di bagian muka, terdapat layar sentuh capacitive berukuran 3,2 inchi beresolusi maksimal 480 x 320 pixels. Relatif tajam dgn kedalaman 256 ribu warna.


Empat tombol yg ada di bawah layar masing-masing berfungsi sebagai menu, home, back, dan tombol pintas pengatur dual SIM card. Di bagian belakang cuma ada satu kamera tanpa cermin maupun flash. Di bagian sisi kanan, Kamu akan menemukan port microUSB yg bisa digunakan utk transfer data dan isi ulang baterai. Di sisi berlawanan ada tombol pengatur volume.


Catatan LG Optimus Net Dual P698


Optimus Net Dual P698 menggunakan audio jack 3,5 mm.



Fitur LG Optimus Net Dual P698


 LG Optimus Net Dual P698 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

LG Optimus Net Dual benar-benar sarat fitur. Mulai dari LG Smartworld sebagai kios aplikasi alternatif selain Android Market. Di dalamnya, Kamu bisa menemukan beraneka ragam aplikasi, games dan sebagainya. Utk mendapatkannya, Kamu harus mengunduh LG SmartWorld terlebih dulu, Dan, Kamu harus memasang kartu memori karena kapasitas memori internal yg sangat terbatas.


Selain itu terdapat LG Social+, yakni media komunikasi sosial di internet khas LG. Jika Kamu tahu Friendstream HTC, kurang lebih fungsinya sama. Melalui aplikasi ini, Kamu akan lebih mudah dalam mengakses Facebook, Twitter, dan MySpace. Berikutnya, Smartshare yg memungkinkan Kamu berbagi konten tanpa melalui DLNA (Digital Living Network Alliance). Kamu bisa nikmati foto, musik, video melalui layar berbagai perangkat yg kompatibel dgn DLNA.


[adsenseyu4]


Catatan LG Optimus Net Dual P698
Handphone dilengkapi teknologi dual SIM card.



Kinerja LG Optimus Net Dual P698


Performa LG Optimus Net secara keseluruhan memuaskan. Kinerja telefoni, SMS, dan internet lancar. Tampilan user interface bersahabat, nyaris sama dgn handphone Android lainnya. Karena disokong CPU prosesor 800 MHz, layar cukup responsif dan pemrosesan data lebih gesit. LG menyediakan baterai Lithium Ion berkapasitas 1500 mAh yg bisa bertahan 330 jam.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar