Minggu, 06 November 2011

Vion Mobile T900 - Review

Desain Vion Mobile T900


Penggunaan layar sentuh mulai marak di handphone lokal, Vion Mobile menyadari hal ini dengan menghadirkan desain layar sentuh penuh bagi T900. Berteknologi resistive, layar berukuran 3,2 inchi ini cukup luas bila ingin digunakan sebagai tempat pengontrol utama. Tidak ada penjelasan mengenai kerapatan warna yg hadir di handphone, tapi tampak tidak terlalu tinggi.


Bodi Vion T900 tidak terlalu bongsor untuk ukuran handphone layar sentuh, juga tidak terlalu kecil. Bobotnya pun terbilang ringan dan cukup ramping. Sisi depan disematkan tombol : Call, End Call, dan tombol bulat untuk membuka fitur atau disebut tombol select. Sekujur bodi dilapisi bahan plastik glossy, dan dihiasi pinggiran berbahan logam alumunium yg membuatnya terlihat elegan.


Catatan Vion Mobile T900


Tampil minimalis, bodinya hanya dihiasi port USB proprietary untuk kabel data, headset dan charger di bodi bawah. Saat dicoba menghubungkan ke komputer bisa bertindak sebagai mass storage, modem atau web cam.



Fitur Vion Mobile T900


 Vion Mobile T900 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kamera di handphone ini berdaya 1,3 megapixels dgn hasil tertinggi 1280 x 960 pixels. Kamera dilengkapi fitur Quality, Night Mode, Effect, Continous, Timer, White Balance, EV, Frame dan Digital Zoom. Saat memotret, butuh beberapa detik untuk menghasilkan foto. juga bisa merekam video berresolusi 320 x 240 pixels berformat AVI atau 3GP.


Fitur hiburan yg disajikan handphone ini cukup komplit. Seperti Musik Player, TV Analog, Video Player dan FM radio.


Catatan Vion Mobile T900
Musik Player dilengkapi fasilitas shuffle, repeat, equalizer dan Radio FM tidak perlu lagi dipasangi antena eksternal berkat kehadiran antena dalam.


[adsenseyu4]



Kinerja Vion Mobile T900


Kekuatan beberapa fitur dalam Vion T900, terasa kurang maksimal. Ini mungkin karena bersegmen low end. Selain itu kinerja layar sentuhnya juga terasa kurang responsif. Sehingga membuat kurang nyaman saat menggunakan handphone ini.


Untuk menunjang kinerjanya, handphone ini dibekali baterai berkapasitas 1500 mAh. Untuk ukuran handphone berlayar sentuh luas, dirasa masih kurang memadai. Namun resolusi layar yg terlihat kurang tajam, bisa jadi tidak terlalu menguras baterai. Dgn pemakaian minimal, handphone ini sanggup digunakan lebih dari seharian.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar