Selasa, 08 November 2011

Tabulet Octa - Review

Desain Tabulet Octa


Penampilan Tabulet Octa sungguh mengundang perhatian. Bodinya tipis dan ringkas, sepintas parasnya mirip iPad 2. Layar sentuhnya 47 persen lebih besar dibanding Tabulet Troy, pendahulunya, yakni 8 inchi. Teknologi dibalik layarnya masih TFT capacitive. Kualitasnya berada di level rata-rata sesuai dengan harganya yang tidak lebih dari Rp 3 Juta.


Dibawah layar Anda akan temukan tombol home, menu, back, dan search. Di sisi kanan, ada tombol pengatur volume. Sementara bagian bawahnya disesaki tombol power, slot kartu T-Flash, Port charger, Mini USB, audio Jack 3.5 , kartu SIM, Port HDMI untuk dicolok ke TV, dan corong untuk reset.


Catatan Tabulet Octa


Octa hadir dengan dua pilihan warna yaitu pure white dan graphite gray.



Fitur Tabulet Octa


 Tabulet Octa - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Dengan prosesor 1 GHz, berbagai fitur dan aplikasi bisa berjalan lancar diatas platform Android Gingerbread. Sebagai tablet PC yg dibekali akses data 3G dan WiFi, internet tentu jadi prioritas. Untuk browsing ada aplikasi browser. Sejumlah widget dari portal berita lokal juga bisa ditemui, seperti detik.com dan Kompas online. Sementara bila ingin berjejaring sosial atau chattingm tabulet mempersembahkan Facebook, Latitude, YM, sampai Skype.


Catatan Tabulet Octa
Untuk mendukung aktivitas video call, octa dibekali dua kamera, depan dan belakang, masing-masing berkemampuan VGA dan 2 Mpix.


[adsenseyu4]



Kinerja Tabulet Octa


Kombinasi Gingerbread dan prosesor 1 GHz menjadi modal utama Octa. Berbagai pemrosesan data bisa ditangani dengan mudah dan kencang. Daya tahan baterai Octa cukup tahan lama. Menggunakan baterai Lithium Ion dengan kapasitas 4000 mAh. Saat digunakan seharian, indikator baterai hanya berkurang ¼ bar.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar