Jumat, 11 November 2011

Kontes Seo Bulan November – Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Di bulan November tahun 2011 ini terdapat kontes SEO dengan target kata kunci "BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL". Kalau anda tertarik untuk ikut kontes SEO yang disponsori oleh PT Gajah Tunggal Tbk salah satu produsen ban terkemuka di Indonesia yang bekerjasama dengan PT Dapurpacu Indonesia (www.dapurpacu.com) sebagai perusahaan media, kontes SEO ini merupakan bagian dari aktivitas menyambut Ulang Tahun ke-60 PT Gajah Tunggal Tbk.

Kontes SEO BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL dimulai dari tanggal 1 November 2011 pukul 12:00 WIB hingga Kamis 5 Januari 2012 pukul 12:00.

Gimana apakah anda tertarik untuk mengikuti kontes SEO BAN TERBAIK DI INDONESIA GT RADIAL ? Jika anda tertarik untuk mengikutinya, silahkan anda baca beberapa aturan dan persyaratan yang saya kutip dari ban.dapurpacu.com

Pendaftaran
  1. Setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu sebelum mengikuti SEO GT Radial Contest 2012 melalui microsite ban.dapurpacu.com, serta bebas untuk semua kalangan tidak membedakan umur, status, maupun profesi dan pendaftarannya gratis.

  2. Setiap peserta wajib mengisi data sesuai formulir isian pada ban.dapurpacu.com secara lengkap dan benar untuk keperluan penjurian dan pemberian hadiah.

  3. Setiap peserta dapat mendaftarkan domain berbeda dengan mencantumkan status nama, email, dan alamat yang sama dengan pada pedaftaran domain pertama atau selebelumnya.

  4. Setiap peserta bebas membuat dua atau lebih web page (lebih dari satu judul artikel dengan URL berbeda) dalam SEO GT Radial Contest 2012.

  5. Setiap Peserta SEO GT Radial Contest 2012 wajib menempatkan entry URL pada halaman sebenarnya yang dilombakan (Entry URL diisi dalam formulir pendaftaran online).
Peraturan Teknis
  1. Target Kata Kunci (Keywords): Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

  2. Setiap peserta bebas menggunakan domain sendiri maupun blog, namun diwajibkan tidak menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan. (Contoh larangan: ban-terbaik-indonesia.domain.com, banterbaik.domain.com, dst)

  3. Setiap peserta wajib memasukkan link www.gtradial.co.id/gtradial/ina ke dalam konten pada web page yang dilombakan.

  4. Setiap peserta wajib menempatkan Logo SEO GT Radial Contest 2012 pada web page atau halaman artikel/konten yang dilombakan (Lihat gambar logo pada http://ban.dapurpacu.com.

  5. Setiap entry web page peserta harus memiliki backlink yang dapat dilihat terhadap www.gtradial.co.id/gtradial/ina

  6. Pelanggaran atas semua Peraturan Teknis ini akan dikenakan sanksi berupa pembatalan keikutsertaan peserta.
Peraturan Konten/Artikel
  1. Setiap peserta wajib membuat sebuah artikel rangkuman berbahasa Indonesia yang baik dan benar menggunakan materi-materi cerita/berita/informasi yang terdapat pada microsite http://ban.dapurpacu.com. Peserta boleh manambahkan data atau fakta lain selama dianggap mendukung kualitas artikel.

  2. Setiap peserta wajib membuat artikel sebanyak minimal 2.500 karakter tanpa spasi (word count).

  3. Setiap peserta hanya boleh menggunakan gambar-gambar produk GT Radial yang terdapat pada microsite http://ban.dapurpacu.com.
Metode Penjurian
  1. Penilaian pemenang SEO GT Radial Contest 2012 dilakukan dengan cara skoring peringkat di mesin pencari Google.co.id dan Yahoo.co.id, penilaian berdasarkan kualitas konten/artikel, dan desain website/web page.

  2. Juri SEO GT Radial Contest 2012 memiliki wewenang mutlak atas para pemenang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar