Minggu, 06 November 2011

VirtuV V7 - Review

Desain VirtuV V7


Bodi handphone ini sangat unik, dimana bagian back covernya berbentuk replika mobil Ferrari, sekilas banyak yang mengira V7 merupakan mobil mainan. Dengan material logam, seakan mengambarkan aura mewah mobil Ferrari. Handphone bergaya mobil sport ini punya dimensi yang cukup kecil yakni 104 x 40 x 14,9 mm. Material tombol yang dibuat dari bahan metal, semakin memperkuat kesan mahal pada V7. Tidak berhenti disitu, keanggunan handphone ini kembali terpancar, ketika melihat tombol navigasi empat arah. Tombolnya berbentuk bulat layaknya setir mobil, lengkap dengan tombol eksekusi yang bermateri plastik kristal.


Material besi yang kokoh membuat handphone ini cukup berat dengan bobot 120,8 gram. Desain yang mewah memang menjadi menu utama V7, hal ini kembali terpancar saat mengeksplorasi bagian muka. Warna glossy membingkai layar LCD berukuran 1,8 inchi QVGA. Bergerak sedikit ke bawah layar, terdapat ikon speedometer yang biasa dijumpai pada dashboard mobil.


Catatan VirtuV V7 


Untuk kamera dan corong speaker tunggal letaknya juga tersembunyi, yakni pada bagian penutup mesin mobil. VirtuV V7 menggunakan jenis keypad alfanumeric.



Fitur VirtuV V7


 VirtuV V7 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Fasilitas kamera terbilang standar dengan resolusi VGA, Anda tidak bisa berharap banyak dari kamera dengan kekuatan kamera ini. Anda juga bisa merekam video menggunakan hape ini. Musik menjadi bagian yang tidak boleh terpisahkan. Handphone ini sudah menyediakan pemutar musik, jika bosan Anda bisa mendengarkan menu FM radio.


Dunia maya dengan segala dinamikanya, tentu menjadi bagian menarik untuk ditelusuri. Untuk menikmati dunia internet, V7 menyediakan perangkat data berbasis GPRS. Opera Mini jadi fasilitas untuk browsing, tidak luput berbagai link menuju Facebook, Twitter hingga aplikasi chatting e-buddy.


[adsenseyu4]


Catatan VirtuV V7
Saat menjajal fasilitas audio, suaranya terbilang powerfull tapi banyak noise.



Kinerja VirtuV V7


Fungsi telefoni hape berdesain mobil ini berjalan dengan baik, ketiga slot kartu bisa aktif secara bersamaan. Tapi saat menerima panggilan dari salah satu kartu, dan secara bersamaan ada panggilan masuk ke nomor lain, otomatis nomor yang dihubungi tidak aktif. Walau punya desain yang rapat saat dijajal mengetik pesan, keypadnya cukup ramah saat digunakan.


Hadirnya port jack 3.5mm yang bersifat universal, sedikit banyak membantu Anda untuk mendapatkan hasil audio yang lebih baik. Ketika digunakan beraktivitas, VirtuV V7 dibekali baterai berkekuatan 850 mAh. Sayang tidak ada data keterangan mengenai daya tahan baterai tersebut.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar