Sabtu, 19 November 2011

Titan E779 Review

Desain Titan E779


Titan E779 hadir dengan tampilan yang serupa dengan LG Optimus One, mulai dari lekukan-lekukannya hingga tombol-tombol di wajah depannya. Lebih jauh lagi, ukuran panjang serta lebar si handphone juga sama yaitu 113 x 59 mm. Hanya saja ketebalan handphone berbeda, E779 lebih tebal beberapa milimeter dari Optimus One, handphone besutan LG yang menjadi sumber inspirasi Titan E779.


Pemilihan bahan pembentuk handphone cukup baik. Bagian depannya diselimuti plastik kesat dengan lis bercat metalik mengitari sisi-sisi handphone. Bagian belakangnya ditambah pelindung karet supaya handphone tidak mudah selip dari genggaman. Dibagian belakang ada tulisan Google, yang bakal bikin Anda berpikiran bahwa Titan E779 adalah handphone Android.


Handphone ini mengusung konsep layar sentuh resistive dengan daya sentuh yang sangat ramah. Selain tombol virtual terdapat 4 tombol yang ada di bawah layar. Keempat tombol tersebut merupakan call dan end call yang mengapit tombol home dan back. Selain keempat tombol tadi, di bagian atas bisa kita temukan tombol daya yang juga berfungsi sebagai pengunci layar.


Catatan Titan E779


Saat start up Anda akan lihat kemunculan sekilas si robot hijau pada layar.



Fitur Titan E779


 Titan E779 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Berbekal kamera 2 Mpix dengan resolusi tertinggi 1600x1200 pixels, kualitas kamera handphone cukup baik. Kamera juga memiliki pilihan menu white balance, efek gambar, flash light dan pemilihan night mode. Handphone juga memiliki media perekam video yang bisa diandalkan menangkap momen-momen berharga Anda. Perekam ini menghasilkan video berformat 3GP.


Untuk akses internet, Titan menambahkan teknologi EDGE pada E977. Kecepatan koneksi mobile termasuk cepat apalagi didukung oleh stabilitas sinyal handphone ini. Tak ketinggalan, handphone ini juga memiliki fitur WiFi, sebuah fitur yang jarang sekali kami temui pada handphone sekelasnya.


[adsenseyu4]


Ada tujuh buah permainan yang bisa anda nikmati di Titan E977. Saat perlu teman Anda bisa berinteraksi dengan kucing menggemaskan yang ada di game Tom Cat, bernyanyi bersama burung di TalkBird atau gadis virtual yang ada di aplikasi Elover. Lalu ada juga permainan ketangkasan seperti Puff, Picture Matching, Dua Besar lalu terakhir Othello.


Catatan Titan E779
Untuk durasi rekam video tergantung berapa banyak memori hape yang tersedia.



Kinerja Titan E779


Sejujurnya Titan berhasil untuk kualitas mereka di handphone Titan E779. Semua aplikasi terbuka dengan baik. Bahkan untuk tersambung dengan jaringan WiFi sangat mudah. Interface dan icon handphone bisa digonta-ganti jadi mirip Android (dari vendor HTC), atau iOS. Selain kedua sistem operasi tersebut ada juga bentuk yang orisinil seperti Grid atau Tornado. Tim penguji kami sendiri lebih menyukai Grid karena untuk handphone ini terlihat lebih cocok. Baterai Handphone ini memakai jenis Lithium Ion dengan daya 1200 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar