Sabtu, 26 November 2011

IT Mobile V318 - Review

Desain IT Mobile V318


Ponsel ini mengambil inspirasi desain dari PSP atau Nokia N-Gage. Ukurannya 128x57x15 mm, lonjong serta tdk memiliki sudut tajam di bodinya. Pada bagian kiri disematkan tombol pengontrol empat arah, tombol shortcut langsung ke fitur video game dan shortcut utk meluncurkan fungsi TV analog, dan tak ketinggalan dilengkapi tombol utk memilih menu. Sedangkan sisi kanannya diisi keypad alfa numerik dgn tombol-tombol penunjang fungsi telefoni ponsel.


Seluruh bagian belakangnya terbuat dari plastik. Sedangkan seluruh bagian depan dibentuk oleh logam, kecuali utk tombol keypad di bagian kanan yg terbuat dari plastik dof. Komponen bahan dari logam ini berpengaruh terhadap bobot V318 yg berbobot cukup berat yaitu 169 gram.


Catatan IT Mobile V318

Ponsel ini juga dilengkapi layar sentuh resistive utk membantu navigasi.



Fitur IT Mobile V318


 IT Mobile V318 - Review, handphone, ponsel, hp, seluler

IT mobile V318 mengedepankan fitur video game yg cukup menarik. Disini ada tiga jenis game yg bisa kita mainkan; game Java standar yg biasa ada di ponsel-ponsel lokal, game 8-bit dgn NES emulator yg menyimpan puluhan game Nintendo old school seperti Donkey Kong Classics, Super Mari Bros., dan masih banyak lagi. Tapi yg paling kena di hati ini adalah folder MaoPao Street Games, disini bisa kita temukan beragam game arcade (ding-dong) yg dahulu ramai di awal 90-an. Disini kita tidak perlu lagi beli koinan, bisa main sepuasnya.


[adsenseyu4]


Ponsel dual on ini dituliskan memiliki kamera 2.0 megapixel, nyatanya kamera ponsel hanya berkualitas VGA dgn resolusi tertinggi sampai 640x480 pixels. Kamera dilengkapi beberapa fitur efek seperti sepia, grayscale, dan color invert, juga ada settingan white balance. iT mobile V318 juga dilengkapi kamera depan.


iT mobile V318 memiliki music player yg bisa memutar format MP3 dan mampu menjalankan video berformat 3GP. Fitur FM radio bisa melakukan rekam langsung sebuah siaran radio. Ponsel juga dilengkapi fitur TV analog, jadi anda tdk akan ketinggalan acara TV favorit. Pengguna bisa menambah memori dgn menggunakan microSD sebagai memori eksternal.


Catatan IT Mobile V318
IT Mobile memberikan memory card 4 Gb gratis.



Kinerja IT Mobile V318


Secara umum kinerja V318 lumayan oke. Fitur game yg jadi andalannya bekerja tanpa ada lag sedikitpun. Sayang sekali saat memainkan game NES suaranya patah-patah, bahkan beberapa dari MaoPao Street game tidak mengeluarkan suara sama sekali. Sedangkan fitur multimedianya berfungsi secara semestinya. Keuntungan utama ponsel ini adalah ia ditambahi kamera internal, jadi tdk perlu lagi mencolokan headset bila ingin dgn Radio.


Baterai yg digunakan adalah jenis Li-ion 2000 mAh. Pihak vendor klaim ponsel mereka bisa bertahan 30 hari dalam keadaan standby. Dgn kapasitas baterai yg cukup besar kami bisa main game berjam-jam dan hanya berkurang satu bar. Apabila dibiarkan dalam keadaan standby ia bisa bertahan lebih dari 30 jam tanpa berkurang satu bar. Ponsel ini juga mempunyai dual On (GSM/GSM).


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar