Kamis, 10 November 2011

TiPhone T90 - Review

Desain TiPhone T90


TiPhone T90 hadir dengan bentuk bar qwerty dengan ukurann 110 x 58 x 13 mm dan bobot 97 gram. Handphone ini terasa sangat ringan berkat seluruh bodinya yang terbuat dari bahan plastik. Pengecualian terdapat pada lis metalik yang ada di sisi-sisinya, dan tombol navigasi yang juga terbuat dari logam.


Tombol-tombol qwerty berbaris rapat dengan tekstur menyembul keluar. Ukuran tombol sangat pas di jempol orang Indonesia. Ada beberapa tombol yang terpisah, salah satunya tombol navigasi yang berbentuk bulat besar. Tombol tadi diapit oleh enam tombol- back, menu, shortcut messaging, shortcut fitur multimedia, call dan end call.


Catatan TiPhone T90


Di samping kanan terdapat tombol play, FF, dan Rew untuk pemutar suara.



Fitur TiPhone T90


 TiPhone T90 - Review, ponsel, handphone, hp, seluler

Kualitas kamera sebatas resolusi VGA. Kualitas gambar pada kamera dapat diatur, dari kualitas rendah hingga kualitas tertinggi yakni resolusi 640x480 pixels. Anda juga bisa merekam video dengan lensa kameranya, walau dengan hasil pas-pasan. Mengandalkan GPRS sebagai sarana data, koneksi internetnya tergolong cukup. Selain itu, menu shortcut Twitter, MSN, Yahoo Messenger, dan Facebook juga sudah tersedia.


Fitur yang menonjol dari TiPhone T90 adalah kemampuan menggunakan empat SIM card, dimana semuanya standby. Fitur pemutar audio juga menjadi tokoh utama dalam perfituran handphone ini. Buktinya Tiphone sampai menyisipkan tombol keras untuk memainkan audio secara singkat dan cepat, fitur juga akan didukung pula dengan fasilitas BIG Speaker. Sayang sekali tidak ada pengaturan equalizer suara di handphone ini.


Kehadiran TV analog di handphone ini semakin menguatkan kesan bahwa selain kemampuan memasang empat SIM card sekaligus, TiPhone ingin menjagokan beragam fitur hiburan yang ia siapkan. Fitur lainnya termasuk Calender, calculator, eBook Reader, Java Game, Alarm, Notes, dan Curency Converter.


[adsenseyu4]


Catatan TiPhone T90
TiPhone T90 dilengkapi antena internal, jadi tidak perlu colok headset untuk mendengarkan radio.



Kinerja TiPhone T90


Kinerja handphone ini masih tidak mengecewakan. Berbagai fitur mampu dibuka dengan cepat dan mudah. Untuk sebuah handphone low end, kualitasnya patut mendapat acungan jempol. TiPhone T90 Menggunakan baterai jenis lithium ion dengan kapasitas 1200 mAh.


sumber : selular.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar