Minggu, 06 September 2009

Cara Cek Posisi Urutan Web atau Blog di Google


Setelah anda mengoptimasi keyword yang berpengaruh pada search engine result page (SERP) untuk mendapatkan tambahan traffik pengunjung pada blog atau website anda, maka selanjutnya anda tentunya ingin tahu bagaimana cara cek posisi urutan web atau blog di google khan? Sebenarnya banyak layanan yang memberikan layanan tersebut seperti situs www.iwebtool.com. Namun saya menyarankan untuk menggunakan layanan www.seoserp.com. Ada beberapa kelebihan dan situs tersebut dibandingkan menggunakan iwebtool.
Jika menggunakan www.seoserp.com maka anda bisa cek posisi urutan web atau blog di google sampai pada urutan yang ke-1000 jika hal tersebut dimungkinkan. Lalu bagaimana halnya jika kita menggunakan iwebtool, jika layanan ini yang digunakan maka hanya bisa mengecek posisi urutan sampai urutan ke-100 saja.
Selain itu layanan dari seoserp ini bisa memberikan pilihan penggunaan search engine disesuaikan dengan negara yang kita inginkan misalnya kalau kita yang berada di Indonesia maka kita bisa memilih search engine google yaitu www.google.co.id bukan www.google.com yang digunakan oleh iwebtool. Kenapa begitu ? Mungkin sebagian kecil dari anda belum tahu, bahwa menggunakan search engine google yang beda negara bisa menghasilkan posisi urutan web atau blog di google yang berbeda pula. Jika anda berharap mendapatkan pengunjung yang berasal dari Indonesia saja, Anda bisa mengoptimasi keyword dan memilih cek posisi urutan web atau blog di google menggunakan www.seoserp.com dengan memilih google-nya yang www.google.co.id. Blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat
Anda berminat maka yang perlu anda perhatikan ada 3 hal yang harus anda lakukan:

  1. Tentukan jenis search engine google yang ingin anda gunakan apakan www.google.com atau www.google.co.id atau yang lain pada bagian select a google.

  2. Tentukan keyword yang ingin anda gunakan pada bagian Target keywords dan maximum panjangnya keyword yang bisa anda gunakan sampai dengan 50 karakter

  3. Tentukan domain atau url anda pada bagian and your domain or URL
Anda berminat silahkan KLIK DISINI !!!
Semoga Sukses !!!
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya (Related Post)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar