Sabtu, 19 September 2009

MKIOS

mkios,pulsa murah,telkomselIstilah mkios sudah tak asing lagi bagi para penjual pulsa elektrik, terutama yang menjual pulsa elektrik dari operator seluler telkomsel. Mkios merupakan sistem pengisian pulsa secara elektrik yang langsung berhubungan dengan server telkomsel yang bisa melakukan transaksi secara full time 1x24 jam tanpa harus melakukan sms ke nomer sms center layaknya chip all operator. Untuk melakukan transaksi dengan menggunakan sistem mkios tersebut maka simcard yang bisa digunakan yaitu kartu simpati yang sudah memiliki pin atau sudah terdaftar di dealer atau grapari telkomsel.

Mkios tidak menggunakan sistem deposit layaknya dompet pulsa dari Excelcomindo atau mtronik dari Indosat, tetapi para pengguna mkios harus melakukan pemesanan berapa unit voucher yang ingin anda pesan sesuai dengan denominasi yang tersedia yang akan menjadi stock anda.

Apakah mkios merupakan sebuah sistem yang sangat sempurna yang tidak mempunyai kelemahan? Jawabannya tentu saja tidak. Kadangkala walaupun ini sangat jarang terjadi, sebagian para pengguna mkios mungkin pernah mengalami yang disebut dengan pending pulsa. Pengertian pending pulsa yaitu sebuah kasus dimana di sistem mkios menyatakan telah terjadi transaksi pengisian pulsa elektrik yang dinyatakan sukses sehingga stok voucher pada pengguna mkios tersebut dikurangi sesuai dengan jumlah transaksi yang telah terjadi, tetapi di HP konsumen belum bertambah pulsanya, kadangkala yang muncul hanya sebuah sms notifikasi dari telkomsel di HP konsumen berupa no seri transaksi mkios.

Langkah-langkah apa yang perlu dilakukan jika anda menemui kasus tersebut. Jika anda ingin memperoleh jawabannya silahkan anda baca postingan saya yang berjudul Seputar Kode Rahasia Chip Mkios. Selain itu anda bisa juga memperoleh informasi tentang format transaksi penggunaan chip mkios tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar