Minggu, 01 Maret 2009

“Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” Sungguh Berat

Kontes SEO lokal "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" buat saya sebagai blogger pemula sangat berat karena sampai Saat saya melakukan posting tulisan ini dan saya cek melalui fasilitas layanan gratis untuk melihat peringkat di google ternyata belum bisa menembus sampai 1000 besar… Edan. Ternyata untuk mengoptimasi keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" tidak segampang mengoptimasi keyword " Gratis Internet Simpati " yang pada pencarian mesin google.co.id blog bisnis ini berada pada urutan ke-6 atau keyword "Rahasia Mkios" yang berada pada urutan ke -3 .


Tetapi kita tidak boleh putus asa terhadap keadaan ini, Kita tetap harus belajar pada para master SEO bagaimana caranya mengoptimasi keyword "Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009" . Mungkin sebagian dari Anda, Saya yakin mempunyai nasib seperti saya ini. Tetapi kita harus tetap fokus, mungkin tujuan yang pertama dulu yang menjadi target sasaran adalah minimal masuk 1000 besar dulu. Nanti kalau udah tercapai baru menargetkan ke 100 besar , baru yang terakhir masuk dalam 10 besar … hee.. he..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar