Rabu, 04 Maret 2009

FORMULA BISNIS.COM

Dunia bisnis sudah merupakan salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan manusia. Banyak sekali macam bisnis yang ada, salah satunya adalah bisnis online. Apa hubungannya antara judul postingan saya Formula Bisnis.com dengan Bisnis Online. Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang Formula Bisnis.Com maka silahkan Anda terus membaca tulisan ini… he .. he

Trima kasih Anda masih sudi membaca tulisan saya ini. Formula Bisnis.Com adalah salah satu contoh bisnis online. Formula Bisnis.Com adalah bisnis yang memberikan penghasilan tambahan bagi Saudara Joko Susilo yang menurut pengakuannya dia bisa memperoleh penghasilan sampai lebih Rp 75 Juta perbulan. Wow lumayan besar juga ya… Gimana sih ceritanya dia bisa memperoleh penghasilan sebesar itu.

Baiklah saya akan menjelaskan secara singkat. Saudara Joko Susilo ini membuat sebuah situs yaitu http://www.formulabisnis.com yang mana didalam nya terdapat 3 point penting, yaitu

1. Menjual sebuah produk informasi sederhana tentang cara berbisnis online

2. Memberikan bonus tambahan beberapa e-book dan software

3. Membuat program reseller

Anda sudah mengerti belum ???

Yang pertama adalah menjual produk informasi. informasi apa sih yang dijual ?? Saudara Joko ini menjual informasi tentang bagaimana tahapan – tahapan yang perlu dilaluinya untuk membuat sebuah situs dari membuat sales letter yang menarik minat pengunjung untuk membeli produknya sampai membuat situs. Tetapi disini anda jangan berpikiran membuat sebuah situs disini adalah membuatnya dari nol mulai bahasa pemrogramannya, bukan itu yang saya maksud. Jadi begini ceritanya si Joko Susilo ini telah memberikan kepercayaan kepada pihak Gempar. Com untuk membuat template situsnya sehingga ia nantinya bisa mengeditnya melalui program semacam Dreamweaver atau yang sejenisnya setelah sebelumnya berkonsultasi, situs seperti apa yang akan dibuat.

Yang kedua memberikan bonus tambahan berupa e-book dan software yang bisa langsung di download, Ini sebenarnya merupakan salah satu strategi dari Joko Susilo untuk menarik minat para pengunjung di situsnya agar tertarik untuk bergabung jadi membernya. Karena pada dasarnya manusia sangat senang dengan namanya bonus atau hal-hal yang berbau gratis.

Yang ketiga adalah program reseller. Program reseller yaitu program yang diberikan kepada para membernya dengan memberikan komisi langsung sebesar 50 % setiap terjadi penjualan atas referensi dari membernya. Setelah kita bergabung maka kita akan memperoleh sebuah website replika seperti http://www.formulabisnis.com nama replikanya yaitu http://www.formulabisnis.com/?id=username. Misalnya contoh username saya di situs ini adalah farouqcompcell maka web replikanya yaitu http://www.formulabisnis.com/?id=farouqcompcell. Maaf ya sekalian promosi … he .hee. Web replika tersebut nantinya kita promosikan melalui blog, iklan baris, mailing list atau lainnya.

D isinilah letak keberhasilan si Joko Susilo, dengan memberikan program reseller ini maka member yang bergabung itu nantinya akan menjadi mesin promosi otomatis bagi situsnya secara gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya promosi. Kenapa bisa Ya ?? Tentunya dengan program tersebut maka para member akan berlomba untuk memperoleh komisi 50 % dari setiap penjualannya yang terjadi sehingga secara tidak langsung maka websitenya akan menjadi populer. Berapa sih besarnya komisi 50 % itu, karena pendaftaran menjadi member adalah Rp 200.000,- maka Anda akan langsung memperoleh komisi 50 % sebesar Rp 100.000 yang akan langsung ditransfer oleh calon member atas referensi dari kita. Jadi coba anda bayangkan jika anda berhasil merekrut member sebanyak 15 orang saja dalam 1 bulan maka Anda akan memperoleh pendapatan Rp 1,5 Juta perbulan

Bagaimana sih proses pendaftarannya, Anda harus mengisi form pendaftaran pada situsnya, baik Anda masuk melalui web replikanya ataupun melalui webnya langsung, setelah itu akan terdapat 2 no rekening sebagai tempat untuk mentransfer uang sebagai syarat keanggotaan yaitu ke Admin dan Sponsor Anda, jika melalui web replika sponsor yaitu masing-masing ditransfer sebesar Rp 100.000,- , akan tetapi jika Anda langsung mendaftar tanpa melalui web replika tetapi langsung dari http://www.formulabisnis.com maka hanya satu no rekening saja yaitu miliknya si Joko Susilo yaitu sebesar Rp 200.000,-

Wah kayaknya kemahalan tuh … Ok disini berita bagusnya, Jika Anda mendaftar melalui link referral saya yaitu http://www.formulabisnis.com/?id=farouqcompcell maka anda akan memperoleh diskon sebesar 25 % langsung dari saya, maksudnya ketika anda disuruh mentransfer kesalah satu no rekening saya An. Hadiyanto maka Anda cukup mentransfer Rp 50.000 saja. Jadi totalnya yang anda transfer hanya Rp 150.000,- saja yaitu ke Admin tetap Rp 100.000 dan ke sponsor Anda yaitu saya cukup Rp 50.000 saja. Setelah anda transfer segera konfirmasi ke saya dan pihak Admin.

Beberapa catatan penting dari saya, yaitu untuk terjun di bisnis online ini Anda harus SABAR, ULET dan juga harus mau BELAJAR , karena tidak semuanya ada yang berhasil atau mengalami kegagalan. Namun saya juga tidak menutup mata bahwa ada juga dari para member yang telah memetik hasilnya hingga jutaan rupiah perbulan. Semua tergantung dari usaha Anda.

Anda berminat untuk bergabung atau sekedar ingin melihat situsnya, Klik AJA DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar