Sabtu, 03 Juli 2010

PromoteBurner Terbukti Scam

Setelah lama mengikuti program promoteburner yang berbasis impressi ternyata promoteburner terbukti scam. Dulu saya agak ragu saat promoteburner merubah cara bayarnya dari paypal ke moneybooker apakah scam atau tidak ? Ini dikarenakan sebelum promoteburner merubah cara bayarnya, saya juga pernah menerima kiriman recehan dollar ke rekening paypal saya dan saat itu banyak blogger kok yang menulis artikel di blognya yang mengatakan bahwa promoteburner terbukti membayar. Tetapi setelah menerima email dari pihak axverta.com pada hari jumat tgl 2 Juli 2010 yang menyatakan bahwa promoteburner sudah menjadi program scam sekarang saya yakin bahwa promoteburner sudah scam. ..sadsad Sebagai buktinya lihat gambar dibawah ini yang berasal dari kiriman email dari pihak axverta.com

Namun bagi anda yang ingin mendapatkan recehan dollar dari bisnis yang berbasis impressi maka anda bisa mengikuti satu program yang sampai saat ini masih terbukti membayar. Namun ini akan optimal jika blog anda mempunyai trafik yang berasal dari luar negeri. Silahkan anda baca postingan saya yang berjudul Paid-to-promote.net Terbukti Membayar.biggrinbiggrin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar