Kamis, 19 Februari 2009

Three Party VS Call Conference dari Telkom Flexi

Sahabat blogger mungkin sering menelpon teman atau sahabat hanya berbicara berdua saja itu sudah biasa. Tetapi pernahkah anda menelpon teman atau sahabat atau kerabat dan kita berbicara bersama- sama menggunakan HP pada 3 tempat yang berbeda pada waktu yang bersamaan, Telkom flexi sudah menerapkan teknologi ini dengan fitur call conference-nya atau fitur three party.

Three Party adalah sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan dapat melakukan percakapan sekaligus 3 orang. Untuk memiliki fitur ini, pelanggan cukup menghubungi 147.

Untuk menggunakan three party caranya yaitu :

Pelanggan A (memiliki fitur Three party) melakukan panggilan ke B•Setelah terhubung ke B, tekan ok•Setelah terdengar nada panggil, tekan nomor C• Tekan ok sekali lagi.

Call Conference adalah sebuah fitur yang memungkinkan pelanggan melakukan percakapan sampai dengan 5 pelanggan.

Untuk menggunakan call conference caranya yaitu :

Pelanggan A (memiliki fitur call conference) melakukan panggilan ke B. Setelah terhubung dengan B, untuk memanggil peserta lain (C,D, dan E) maka yang harus dilakukan pelanggan A adalah sebagai berikut :

tekan *22 kemudian tekan nomor C lalu tekan ok , setelah tersambung ke C tekan ok sekali lagi, maka A, B, dan C bisa melakukan conference. Demikian pula untuk pelanggan D dan E.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar