Senin, 23 Februari 2009

GRATIS NELPON SEPUASNYA DARI FREN

Sahabat blogger pengguna kartu fren yang berada di 7 kota besar di Indonesia yaitu Palembang (termasuk Bangka dan Belitung), Lampung, Medan, Batam, Banjarmasin, Makassar dan Menado, Anda bisa menikmati program baru fren gratis nelpon lokal sepuasnya berlaku selama 24 jam 7 hari seminggu. Program gratis nelpon lokal sepuasnya berlaku selama 1 tahun hingga 31 Desember 2009. Bagi mereka yang berada di luar 7 kota tersebut mungkin harus bersabar.

Untuk rekan blogger pengguna kartu fren diluar 7 kota besar tersebut, Anda jangan kecewa dulu, ada juga program fren murah selain gratis nelpon lokal sepuasnya yang bisa dinikmati oleh semua pengguna fren yaitu Telpon Lokal ke luar kota Rp 540/panggilan dan SMS murah sesama fren Rp 50/sms.


Untuk berbagi pengalaman saja tentang program gratis nelpon lokal sepuasnya. Sekitar 1 minggu sebelum saya melakukan postingan ini, kebetulan ada salesman yang menjual handphone cdma fren bundling dengan kartu fren mengatasnamakan dari pihak fren menawarkan produknya ke saya. Ia mempromosikan handphone dan untuk menarik perhatiannya ia menceritakan bahwa fren meluncurkan program gratis nelpon lokal sepuasnya berlaku selama 1 tahun hingga 31 Desember 2009 untuk wilayah di Makassar. Ia menguji coba dengan menggunakan handphone-nya sendiri dengan mengecek pulsanya terlebih dahulu ternyata tidak cukup seribu perak dan memperlihatkannya ke saya, lalu ia menelpon ke temannya kurang lebih 5 menit dan kemudian mengecek pulsanya kembali dan ternyata tidak berkurang pulsanya.

Oh ya, Saya bukan promosi ya !!! hanya berbagi saja informasi siapa tahu bermanfaat bagi yang membaca postingan saya ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar